by

Paulo Dybala Absen Lawan Real Betis, Mourinho Coba Enggak Cengeng

loading…

Jose Mourinho mengungkapkan kesedihannya mengetahui kondisi Paulo Dybala yang bakal absen membela AS Roma saat berhadapan melawan Real Betis di Liga Europa 2022-2023, Kamis (13/10/2022) / Foto: JuveFC

JAKARTAJose Mourinho mengungkapkan kesedihannya mengetahui kondisi Paulo Dybala yang bakal absen membela AS Roma saat berhadapan melawan Real Betis di Liga Europa 2022-2023, Kamis (13/10/2022). Pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One itu, mencoba untuk tidak cengeng.

Dybala absen membela Roma setelah mengalami cedera saat Serigala Ibu Kota menghantam Lecce dengan skor 2-1. 10 Oktober lalu. Pemain Argentina itu mengalami cedera setelah mencetak gol kemenangan melalui titik penalti.

Baca juga:  Martin kalahkan Marquez untuk rebut pole position GP Australia

Dari hasil pemeriksaan awal menyebut Dybala dikabarkan harus menepi hingga akhir 2022, termasuk diragukan tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Kehilangan Dybala artinya menambah daftar cedera yang dimiliki AS Roma.

BACA JUGA: Sore Ini, Iwan Bule Dipanggil Komnas HAM

Sementara, Roma sendiri minim sekali opsi pengganti yang setara dengan kualitas Dybala. “Ketika kami berbicara tentang Piala Dunia empat atau lima tahun lalu, semua orang tahu akan ada lebih banyak cedera musim ini dan sekarang kami menjalaninya,” kata Mourinho dalam konferensi pers jelang laga dikutip laman Football Italia.

“Saya belajar untuk menangis lebih sedikit daripada sebelumnya. Saya belajar untuk hidup dengan kenyataan. Anda dapat mengatakan bahwa ada terlalu banyak pertandingan dan klub kaya memiliki hak istimewa. Ada yang kaya, yang miskin dan yang kurang kaya,” lanjutnya.

Baca juga:  Oliveira penakluk trek basah Buriram

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Dihujani Cibiran Gara-gara Bela Iwan Bule, Netizen: Fokus Main Bola Aja Tong!

“Yang miskin bermain seminggu sekali, yang kaya bisa bermain setiap hari dengan merotasi skuad dan yang kurang kaya berada dalam lebih banyak masalah, karena mereka bermain sesering klub kaya, tetapi tanpa opsi untuk melakukan perubahan. Itulah situasi yang saya alami,” lanjutnya.

()