by

Akan Dipermanenkan Atletico Madrid, Antoine Griezmann Minta Maaf kepada Fans

loading…

Antoine Griezmann akan dipermanenkan Atletico Madrid dari Barcelona pada musim panas 2023. Penyerang asal Prancis itu lalu minta maaf kepada fans Los Rojiblancos. Foto: getfootballnewsfrance.com

MADRIDAntoine Griezmann akan dipermanenkan Atletico Madrid dari Barcelona pada musim panas 2023. Penyerang asal Prancis itu lalu meminta maaf kepada penggemar Los Rojiblancos karena meninggalkan klub musim lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia 2022/2023: Permak Sassuolo, Atalanta Kudeta Napoli di Puncak

Griezmann sempat memperkuat Atletico pada 2014-2019. Setelah itu memutuskan membelot dan bergabung dengan salah satu rival di Liga Spanyol, yakni Barcelona.

Namun, dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain selama dua tahun di Camp Nou. Griezmann lalu masuk daftarpemain yang diproyeksikan untuk dilepas Barcelona menyusul krisis keuangan klub.

Baca juga:  Hahh, Suara Komentator MotoGP Ternyata Bocah Asal Kupang?

Barcelona lalu meminjamkan Griezmann ke Atletico. Hanya saja ini disertai sejumlah persyaratan yang merumitkan klub dan pemain.

Pada akhirnya, tercapai kesepakatan antara kedua klub untuk mempermanenkan Griezmann. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku bangga akan dipermanenkan Atletico. Tapi, di sisi lain dia meminta maaf kepada pihak klub.

“Sangat bangga bisa memperbarui kontrak dan sepenuhnya menjadi Atletico. Pada akhirnya saya ingin meminta pengampunan,”ucap Griezmann

“Saya tahu bahwa orang-orang ingin mendengarnya dari mulut saya: Saya meminta maaf atas kerusakan yang mungkin telah saya lakukan pada orang-orang,” lanjutnya, dikutip Football-Espanyol.

Baca juga:  Runner-Up GP Australia, Marc Marquez: Balapan yang Singkat!

Griezmann berharap akan kembali mendapat dukungan fans setiap kali bertanding. Sebab, dia berjanji akan memberikan yang terbaik di lapangan.

“Tetapi pengampunan terbesar yang ingin saya minta adalah pada lapangan, memberikan segalanya dan dengan malam seperti malam ini,” jelasnya usai laga melawan Athletic Bilbao.

Baca Juga: Klasemen dan Hasil Liga-Liga Top Eropa, Minggu (16/10/2022) Dini Hari: Tottenham, Juventus, Atletico Berjaya!

Griezmann turun sejak awal melawan Bilbao. Dia berhasil mencetak gol penyelamat Atletico pada menit 47 yang berujung kemenangan 1-0.

()