by

Aleix Espargaro Liburan ke Bali, Netizen: Mantap Pak RT!

loading…

Aleix Espargaro sengaja berkunjung ke Bali jelang menghadapi balapan di MotoGP Malaysia, akhir pekan ini / Foto: Instagram Aleix Espargaro

BALI – Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata paling poluler di Indonesia. Ini dibuktikan dengan kehadiran pembalap MotoGP, Aleix Espargaro di Pulau Dewata jelang menghadapi balapan di MotoGP Malaysia, akhir pekan ini.

Pembalap Aprilia Racing itu sepertinya ingin mengurangi sedikit tekanan jelang pertarungan perburuan gelar juara dunia.

Aleix Espargaro itu sepertinya ingin mengurangi sedikit tekanan jelang pertarungan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022. Sekadar informasi, balapan motor kelas elit di dunia ini tinggal menyisakan 50 poin.

Baca juga:  Hasil Liga 1: PSM Hancurkan Persita, Kenzo Nambu Cetak Gol Semata Wayang

Ada tiga kandidat yang berpeluang merebut status juara dunia MotoGP 2022. Mereka adalah Francesco Bagnaia (233 poin), Fabio Quartararo (219 poin), dan Aleix Espargaro (206 poin).

BACA JUGA: Alex Rins Ungkap Kunci Sukses Menangi GP Australia

Artinya, pertarungan di Sirkuit Internasional Sepang, akhir pekan ini, setidaknya bisa menjadi momen penting untuk ketiga pembalap. Mereka sepertinya tidak boleh melakukan kesalahan yang bakal membuat peluang mereka merebut gelar juara dunia MotoGP 2022 menjadi hilang.

Karena itu, sebelum menjalani balapan akhir pekan ini, Aleix Espargaro sedikit mengurangi tekanannya dengan berlibur ke Bali. Itu diketahui pada akun Instagram pribadinya.

Baca juga:  Resmi! The Doctor Valentino Rossi Pensiun Setelah MotoGP 2021

“Halo Bali! Senang bisa kembali ke Indonesia!” tulis Aleix Espargaro.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Gagal Finis di Australia, Kans Aleix Espargaro Juara MotoGP 2022 Terancam

Sontak saja, para pengikut Aleix Espargaro yang mengetahui hal itu langsung mengirimkan komentar. Salah satunya datang dari pemilik akun @crist27__.

“Semoga Juara Dunia setelah dari #Bali #Indonesia Vamooosss Aleiiixx,” tulis pemilik akun @crist27__.

“Mantap pak rt liburan di bali,” tulis @aniherawati98.

()