by

WSBK Mandalika 2022 dijadikan Motul Indonesia ajang ekspansi

Lombok Tengah (ArenaBalap) – World Superbike (WSBK) Mandalika resmi digelar di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 11-13 November dan Motul Indonesia memaksimalkan kejuaraan tersebut untuk ajang ekspansi dan mendekatkan pada konsumen.

Pada WSBK, Motul menjadi sponsor utama kejuaraan dan juga mendukung tiga tim yang berlaga di WSBK musim 2022 yakni MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa.

“Kami ingin memanfaatkan momen Motul WSBK Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air. Motul merupakan brand pelumas yang sudah lama dikenal kualitasnya di banyak ajang balap bergengsi dunia,” kata Managing Director PT. Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhami di Lombok Tengah, Sabtu.

: Mencoba “pit walk” di Motul WSBK Mandalika 2022

Pada WSBK Mandalika 2022, Motul Indonesia menghadirkan booth untuk memudahkan pengunjung bisa mendapatkan produk pelumas unggulan hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul WSBK Mandalika juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth.

 

Baca juga:  Pembalap yang Keluar dari Akademi Rossi, Ada Apa?
Booth Motul Indonesia pada gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (13/11/2022). ArenaBalap/Bayu Kuncahyo

Tidak hanya itu, Motul juga akan melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care dan zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk perawatan motor). Pelumas ini ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang Motul FIM Worlds Championship.

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara seperti C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean.

Baca juga:  Jelang Moto2 Catalunya 2016, Sam Lowes akan Kompetitif

“Senang saya menyampaikan pencapaian rata-rata Motul di Indonesia tahun 2022 jika dibandingkan dengan 2021 ada peningkatan sebesar 40%. Seluruh produk unggulan kami mengalami peningkatan yang signifikan,” kata National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy, Welmart Purba.

Tidak hanya ekspansi, Motul Indonesia mengajak tamu undangan untuk “pit walk” atau menyusuri lintasan di depan pit masing-masing tim. Melihat dari dekat motor, peralatan berteknologi tinggi untuk mempersiapkan motor.

Ada kegiatan Motul Action Box di mana tamu bisa melihat dari dekat kedatangan para pemenang balap dari seri balap yang sedang berlangsung. Menonton beberapa aksi trek dari layar LED menakjubkan yang dipasang di dalam atau bahkan dari dinding pit.



: Toprak Razgatlioglu menangi balapan ke-900 WSBK di Sirkuit Mandalika

: Kesenian “Gendang Beleq” meriahkan final WSBK Mandalika 2022.

Bayu Kuncahyo
Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ArenaBalap 2022