by

Rara sang pawang hujan tetap jadi incaran meski Mandalika cerah

Lombok Tengah (ArenaBalap) – Nama Rara Istiati Wulandari sang pawang hujan yang namanya moncer saat gelaran MotoGP Mandalika 2022 tetap menjadi incaran penonton meski cuaca cerah menaungi World Superbike di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu.

“Mbak Rara gimana cuaca hari ini,” tanya beberapa penonton yang turun melakukan pit walk jelang digelarnya Race 2 Motul WSBK Mandalika 2022.

“Panas memang, tapi cuacanya bagus,” kata Rara si pawang ujan menjawab dengan singkat.

Rara sendiri mengaku datang ke Mandalika atas karena mendapatkan undangan. Hanya saja undangannya tidak untuk menjadi pawang hujan seperti saat MotoGP, namun sebagai penonton saja.

Baca juga:  Etape 2 Tour Langkawi, Indonesia andalkan kemampuan sprinter

“Saya dapat rezeki dari tempat lain, tapi untuk kesini saya dapat undangan. Ini id card saya pake ‘Guest’,” kata Rara sambil menunjukkan id card-nya.

: Mencoba “pit walk” di Motul WSBK Mandalika 2022

: Kondisi cuaca hari ketiga WSBK Mandalika 2022 cerah

Saat memasuki pit walk Rara masih terhindar dari penonton yang selama ini mengenalnya. Bahkan Rara juga sempat meminta foto bersama petugas yang menggunakan baju daerah yang ada di depan pit tim yang berlaga.

 

Rara Istiati Wulandari sang pawang hujan berpose dengan petugas yang menggunakan baju saat “pit walk” di sela Motul WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/11/2022). ArenaBalap/Bayu Kuncahyo




“Boleh fotokan,” kata Rara yang langsung disambut oleh sepasang petugas yang menggunakan pakaian adat setempat.

Baca juga:  Sean Gelael dan WRT #31 juarai seri penutup WEC di Bahrain

Nah, setelah beberapa saat Rara langsung diserbu oleh penonton untuk minta foto dan banyak pula yang mengabadikan dengan video. Meski cuaca terik, Rara tetap melayani permintaan penonton yang mendapatkan kesempatan pit walk.

Setelah 30 menit menjalani pit walk, semua penonton yang mendapatkan kesempatan melintasi jalan depan pit masing-masing peserta balapan dimina untuk keluar karena balapan Race 2 Motul WSBK Mandalika digelar.

: Alvaro Bautista juara dunia World Superbike 2022 di Sirkuit Mandalika

: Aegerter sempurnakan gelar juara WSSP dengan podium pertama di Race 2

Bayu Kuncahyo
Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ArenaBalap 2022