by

Federal Oil fasilitasi konsumennya bertemu pebalap Gresini Racing

Jakarta (ArenaBalap) – Dua pebalap MotoGP dari tim Gresini Racing tiba di Indonesia, Minggu dan Federal Oil sebagai salah satu sponsornya bakal memfasilitasi konsumennya untuk bertemu langsung Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez.

Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy mengatakan hal tersebut dinilai sebagai momen spesial dan tentunya akan menjadi kebanggaan dan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen dan penggemar yang beruntung.

“Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil™ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerja sama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia.” kata Rommy dalam keterangan resminya.

Baca juga:  Sirkuit Mandalika Segera Berbenah, Tak Ingin Dipermalukan Saat MotoGP di Indonesia

Tidak hanya kedua pebalap saja yang datang ke Indonesia, namun rombongan Tim Gresini Racing MotoGP ini sekaligus didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

: Alex Marquez diharapkan jadi harapan baru bagi Gresini Racing

Menurut Rommy, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™, merupakan pelumas kendaraan bermotor yang telah lebih dari satu dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP tepatnya sejak 2012.

Tidak hanya memfasilitasi konsumen terpilih bertemu pebalap Gresini Racing, Federal Oil, lanjut Rommy juga masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari.

Baca juga:  Hamilton ingin tim yang langgar batas anggaran dapat hukuman berat

“Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya,” kata Rommy menambahkan.

Tim Gresini Racing memang sudah tidak asing lagi dengan Indonesia. Sederet sponsor dari Tanah Air juga memberi dukungan. Selain Federal Oil juga ada Aspira, Antangin hingga MS Glow Men. Bahkan musim lalu ada Wonderfull Indonesia.

: Gresini Racing kenalkan tim MotoGP, Moto2, dan MotoE musim 2023

: Alex Marquez-Diggia diharapkan lanjutkan tren positif Gresini Racing

Bayu Kuncahyo
Teguh Handoko
COPYRIGHT © ArenaBalap 2023