by

Wuih, Goodyear  sedang ada Promo Tukar Ban Lama ke Ban Baru

image

Wuih, Goodyear  sedang ada Promo Tukar Ban Lama ke Ban Baru

 

Pada bulan Ramadhan ini Goodyear Indonesia memberikan promo khusus berupa trade in atau tukar ban Goodyear lama yang rusak karena kondisi dan ukuran berapapun dengan ban baru.

 

Untuk Ban lama yang ditukar menjadi diskon pembelian. Ukuran ring 14 dan 15-inci mendapat diskon Rp 50 ribu per unit. Lalu ukuran ring 16-inci ke atas mendapat potongan Rp 100 Ribu per unit.

 

Tentunya penukaran itu ada syaratnya seperti trade in hanya berlaku untuk kendaraan pribadi dan harus pasang ditempat. Promo ini berlangsung pada 17-19 dan 24-26 Juni 2016 di semua outlet resmi Goodyear dan toko multi brand yang ada tanda khususnya.

Baca juga:  Kualifikasi MotoGP Jepang, Zarco Pole di Motegi

 

Selain itu konsumen yang melakukan trade in juga akan diberikan perlindungan keselamatan Worry Free Program (WFP), yakni jaminan penggantian ban yang rusak berlaku untuk 90 hari atau 12.000 Km mana yang tercapai lebih dulu pada kilometer.

 

Kemudian ada juga Emergency Road Assistance dari Garda Oto dan Personal Protection atas nama yang tercantum dalam kartu garansi. Caranya dengan mengakses 500 112, Asuransi Astra Buana, Garda Siaga.

 

Perlindungan ini akan langsung didapatkan saat melakukan registrasi nomor polis di layanan bebas pulsa (hari dan jam kerja) Goodyear Care Centre 0-800- 1-222 777, atau minta bantuan asisten toko melakukannya.

Baca juga:  Mau Nonton Gratis MotoGP Sepang, Ini Caranya

 

Khusus program ini trade in untuk lebih jelas konsumen bisa mengakses ke situs resminya di www.goodyear-indonesia.com untuk mendapatkan e-money One Good Card yang sudah terisi saldo Rp 50 ribu.

[gi]

 

 

Comment

Leave a Reply