by

Tidak Berpeluang Juara, Rossi Sebut Duel Marquez-Dovi Sengit

Andrea+Dovizioso+Marc+Marquez
Duel sengit Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso di Motegi disebut menarik oleh Valentino Rossi. Dia juga berharap persaingan keduanya terus lanjut sampai Valencia.

Dovizioso, yang membalap buat Ducati, memotong jarak dari Marquez (Repsol Honda) menjadi 11 nilai saja setelah mengungguli pesaingnya itu dalam berebut kemenangan di Motegi dalam MotoGP Jepang akhir pekan lalu.

Secara realistis, Marquez dan Dovizioso memiliki peluang terbesar buat bisa terus bersaing dalam memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2017 di tiga seri tersisa; Phillip Island, Australia, kemudian Sepang, Malaysia, dan Ricardo Tormo, Valencia.

Baca juga juga: KTM Pastikan Line-up Pembalap buat Musim 2018

“Itu merupakan sebuah duel menarik. Adanya dua rival yang kini serupa-serupa tangguh dan bisa bertarung sengit sangat bagus buat olahraga ini,” kata Rossi seperti dilansir Crash.net.

“Saya pikir itu merupakan sebuah balapan yang hebat, kemenangan bagus untuk Dovi dan mungkin saja persaingan memenangkan gelar juara dunia bisa lanjut sampai Valencia,” ucapnya.

“Perbedaan di antara keduanya berubah balapan demi balapan, di Aragon Marquez jauh lebih kencang daripada Dovi. Tetapi sekarang Dovi menang, yang kelimanya musim ini, dan sekarang mereka cuma selisih 11 nilai. Tak jauh. Ini akan jadi duel seru,” paparnya.

loading...

News Feed