by

Hengkang dari Yamaha, Maverick Vinales Bakal Pensiun ?

Setelah memutuskan pergi dari Yamaha pada akhir musim ini, Maverick Vinales dikabarkan belum punya tim untuk balapan di MotoGP 2022.
Maverick Vinales juga belum mengonfirmasi kebenaran kabar bahwa dirinya akan bergabung dengan Aprilia musim depan.

Bahkan Vinales juga memastikan belum ada apapun yang bisa dikabarkan soal kariernya musim depan. Posisi Maverick Vinales memang tidak cukup bagus saat ini. Hampir tidak ada tim papan atas yang bisa menampungnya untuk balapan musim depan.

Maka dari itu bahkan Vinales pun diisukan bakal pensiun dini, apalagi kini Vinales sudah menjadi seorang ayah.

Baca juga:  Kelemahan Mercedes terekspos di Suzuka

“Aku ingin kembali lebih kuat setelah liburan ini. Aku tidak memikirkan soal 2022, karena tidak penting melakukannya saat ini,” ungkap Vinales seperti dilansir GridOto.com dari GPOne.com.

“Aku belum punya kontrak apapun. Tapi aku akan santai saja dan melihat bagaimana yang terjadi di masa depan. Aku tak tahu apapun saat ini,” jelas Vinales.

Meski begitu, Vinales juga tak mau mengikuti langkah cuti yang dilakukan oleh Andrea Dovizioso.

“Tidak mudah karena masalah sebenarnya adalah balapannya. Di olahraga ini, keluar setahun saja bisa jadi masalah,” sambungnya.

“Tapi jika aku balapan, aku harus menyukainya. Aku harus bersenang-senang, dan dari itu aku bisa memberikan semua yang kubisa,” jelas Vinales.

Mantan pembalap Suzuki ini tidak menargetkan timnya nanti harus dari pabrikan papan atas. Vinales lebih ingin tim yang benar-benar punya rasa saling percaya satu sama lain.

Baca juga:  Binotto "merasa rileks" tepis rumor bakal dipecat Ferrari

“Ini bukan soal motor atau tim yang tidak berhasil. Ini masalah kekhawatiran soal kepercayaan yang kuburuhkan untuk membangun sesuatu yang bagus,” ungkap Vinales.

“Sulit di MotoGP, kau butuh kepercayaan untuk memberikan yang kau bisa. Rasa frustrasi bagiku jika tidak bisa mendapatkannya,” jelasnya.