by

Pilih Mana Aki GS Atau Aki Yuasa , Berikut Perbandingannya

Kebanyakan orang  masih bingung , ketika ingin membeli aki pasti bertanya-tanya , kira-kira aki yang bagus itu Aki GS atau Aki Yuasa ? untuk itu teman-teman jangan khawatir , disini saya akan uraikan  kelebihan dan kekurangan dari Merk Aki tersebut.

Aki Yuasa

Dikutip dari okezone.com Aki yuasa adalah salah satu merek aki yang cukup populer di kalangan pengguna kendaraan roda dua.

Aki Yuasa merupakan salah satu produk dari Yuasa Battery Indonesia, keunggulan dari aki ini adalah di gunakan tanpa perlu menggunakan  pengisian daya batrey terlebih dahulu, hal ini di karenakan aki Yuasa menggunakan bahan yang berkualitas untuk setiap produk aki-nya.

Baca juga:  Kolaborasi dengan Jepang, Motor Listrik Elders Elettrico Meluncur di Kustomfest 2022

Kelebihan Dan Kekurangan Aki Yuasa

Di kutip dari selera.id aki yuasa mempunya kelebihan di ataranya  Bahan Baku yang memiliki kualitas tinggi dengan proses perakitan yang sistematik menggunakan mesin produksi serbuk timah yang modern.

Dan Kelebihan yang lainnya yaitu pengguna bisa mengetahui kelayakakan аіr aki contohnya pengguna bisa melihat реrubаhаn wаrnа yang dihasilkan oleh aki Yuаѕа. Dan kekurangan  dari Aki Yuasa adalah dapat di lihat dari ciri Air Aki yang keruh selama pemakaiannya. Dalam periode satu tahun air Aki Yuasa bisa menjadi hitam.

Baca juga:  Cara Membaca Kode Produksi Aki Motor GS Astra, Jangan Sampai Salah Bro

Aki GS

Aki Gs merupakan aki yang cukup populer di kalangan pengguna motor di indonesia.

Kelebihan dari aki GS adalah Aki ini memeiliki karakter air yang sangat bening dengan periode waktu yang sangat lama. dan aki ini memilki daya Daya start tinggi dan bebas karat.

Disamping ada Kelebihan tentunya ada kekurangan yaitu tidak bisa mempridiksi kondisin air aki , masih layak pakai atau tidak ? hal itu di sebabkan karena Karakter air pada aki ini yang bening.

itulah Perbandingan Aki Yuasa VS Aki GS ,silahkan mau pilih yang mana, terimakasih semoga bisa bermanfaat.