by

Menko Airlangga Hartarto Mau Dapat Hadiah Mobil Modifikasi di IMX 2022

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto telah resmi membuka pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Menariknya, Menko Airlangga turut menyinggung super giveaway dua unit kendaraan roda empat yang telah disiapkan panitia.Diketahui, panitia IMX 2022 telah menyiapkan super giveaway berupa dua unit kendaraan roda empat kepada dua pengunjung yang beruntung. Kendaraan tersebut ialah Subaru Forester modifikasi dan Toyota Innova modifikasi. Pemenangnya akan diumumkan pada penghujung acara.

Menko Airlangga yang tak asing dengan pameran IMX 2022 rupanya mengetahui hal tersebut. Bahkan, dari lubuk hati terdalam, dia mengaku ingin juga mendapat super giveaway yang telah dipersiapkan.

Baca juga:  Hasil RANS Nusantara FC vs Bali United: Drama 4 Gol, Serdadu Tridatu Dipaksa Berbagi Poin

“Hadiahnya saya juga mau,” jelas Menko Airlangga saat membuka pameran IIMX 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Di kesempatan yang serupa, Airlangga juga turut menyinggung kinerja panitia IMX 2022 yang bisa meningkatkan animo para pengunjung pameran. Bukan hanya itu, menurutnya, IMX 2022 jauh lebih besar dan beragam dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Beberapa kali saya sudah mengikuti IMX 2022, biasanya ruangnya tidak sebesar ini, makanya saya ucapkan selamat ke panitia, perkembangannya sangat luar biasa,” ucap dia.

Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detikOto

Diketahui, IMX 2022 hadir dengan perpaduan konsep otomotif dan gaya hidup. Itulah mengapa, panitia menyasar kalangan milenial dan gen z sebagai pengunjung di pagelaran tersebut.

Baca juga:  Oscar Piastri ungkap tantangan beradaptasi di panggung F1

IMX 2022 menyajikan sejumlah kegiatan seru, seperti pameran modifikasi terbaik nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket terbaru, pengumuman Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang diramaikan artis ternama Indonesia, dan tentu saja, supergiveaway dua unit kendaraan roda empat modifikasi.

Sementara buat tiket masuk IMX 2022, panitia menjualnya seharga Rp 75 ribu dan sudah termasuk kupon super giveaway. Sayangnya, tiket tersebut sudah habis atau sold out sebelum pameran diselenggarakan.