by

Tim milik Deddy Corbuzier siap menggebrak Indonesia Drift Series

Jakarta (ArenaBalap) – Alpha Rules Drift Team yang merupakan tim balap milik Deddy Corbuzier siap mengebrak di Indonesia Drift Series 2022 setelah mendapatkan suntikan dukungan dari PT Dua Naga Kosmetindo.

Sesuai dengan agenda yang dihimpun media di Jakarta, Jumat, Indonesia Drift Series 2022 akan kembali bergulir pada 8 Oktober yang merupakan putaran keempat dan satu bulan berikutnya buat putaran lima.

Ada tiga pembalap muda yang menjadi tumpuan dari Alpha Rules Drift Team yaitu Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang akan turun di kelas Pro 2.

Baca juga:  Franco Uncini pensiun sebagai Safety Officer FIM pada akhir 2022

“Tujuan kami ingin mendukung anak-anak muda yang menggemari drifting punya masa depan yang cerah di olahraga motorsport serta dapat berprestasi sampai tingkat internasional dan itu sesuai dengan salah satu visi dan misi perusahaan,” ucap Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo Agung Wicaksono Nugroho dalam keterangan resminya.

Agung Wicaksono Nugroho yang biasanya akrab di sapa Nugie pada Kamis (6/10) juga turut menyaksikan sesi latihan Alpha Rules Drift Team dan sempat merasakan bagaimana sensasi duduk di samping drifter Danny Ferdito yang sedang latihan di lintasan.

“Wah seru banget ya, adrenalinnya terpacu, padahal cuma jadi penumpang. Semoga semua pembalap dari Alpha Rules Drift Team bisa dapat podium dalam IDS putaran ke 4 dan putaran ke 5 nanti “ tutup Nugie.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengatakan Indonesia Drift Series 2022 menjadi ajang pertama yang didukung, dan ke depan berharap pihaknya dapat terus berpartisipasi ke banyak kegiatan lain yang bermanfaat terutama dalam mendukung generasi muda.

Baca juga:  Vennard Hutabarat Minta Industri Sepak Bola Nasional Berbenah usai Tragedi Kanjuruhan

“Sesuai dengan visi kami yakni membantu mencetak generasi berkualitas dan menjadi brand global kebanggaan Indonesia dan misi kami yang ingin membangkitkan karakter Alpha pada seluruh generasi muda Indonesia,” ucap Deddy Corbuzier.