by

Pekan Ini, Tyson Fury Umumkan Calon Lawan Pengganti Anthony Joshua

WHYTENSHAWETyson Fury dikabarkan bakal mengumumkan calon lawan pengganti Anthony Joshua pada pekan ini. Setidaknya ada dua nama yang muncul buat meladeni The Gypsy King.

Tyson Fury sebenarnya sudah merencanakan pertarungan melawan Joshua. Hanya saja, sampai waktu yang telah ditentukan orang AJ tak kunjung menyetujui proposal kesediannya bertarung dalam pertarungan perebutan gelar juara WBC pada 3 Desember 2022 mendatang.

Akibatnya Tyson Fury membatalkan pertarungan tersebut. Sekarang The Gypsy King, tengah bersiap buat mengumumkan calon lawan barunya di Stadion Principality di Cardiff, pada 3 Desember 2022.

Baca juga:  Polisi Selidiki Kasus Pencurian Hasil Sinar X Cedera Rossi Untuk dijual

 

“Hai teman-teman, sesi kedua hari ini. Benar-benar menghancurkannya. 3 Desember, aku tiba untukmu. Kami akan mengumumkan lawan ahad ini. Naiklah ke sana anakku. Cardiff di sini kita tiba, bangun,” jelas Fury.

Menurut laporan Talk Sport, usai negosiasi yang tidak berhasil dengan Joshua, Fury juga bertukar ucap dengan Mahmoud Charr. Pasangan ini secara lisan setuju buat bertarung dan Charr bahkan mengklaim bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan promotor Fury, Frank Warren.

 

Selain Charr, kubu Fury juga dikabarkan telah mengirimkan kontrak kepada Derek Chisora. Meskipun, juara dunia kelas berat WBC telah berbicara tentang pertarungan trilogi potensial dengan teman lamanya, yang bisa terjadi selanjutnya. Namun, belum jelas siapa sebenarnya yang akan dilawan Fury pada 3 Desember, tampaknya konfirmasi akan segera tiba.

Baca juga:  Ini Dia Harga Suzuki Satria F150 FI Black Predator, Tampil Seram