by

Harry Kane Fokus ke Liga Champions usai Selamatkan Tottenham Hotspur

BRIGHTON – Tottenham Hotspur bisa menundukan Brighton & Hove Albion 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Harry Kane menjadi penyelamat The Lilywhites di Falmer Stadium, Sabtu (8/10/2022).

 

Kane mencetak satu-satunya gol pada laga tandang itu pada menit ke-22. Dia berhasil memaksimalkan umpan dari Son Heung-min dengan sempurna.

Dapat membantu Spurs meraih poin penuh membuat Kane gembira. Penyerang Timnas Inggris itu mengaku beruntung bisa mencetak gol karena tinggal meneruskan umpan kiriman Son.

“Pekan ini bisa dikatakan begitu berat. Senang dapat meraih kemenangan. Gol yang saya buat sedikit keberuntungan. Son melaju dengan kecepatan dan saya memasukkannya. Kami berhasil meraih kemenangan,” jelas Kane dikutip BBC.

Sukses mengalahkan Brighton membuat Tottenham naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 20 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Manchester City yang ada di puncak.

Baca juga:  Rossi akan Ajari 5 Pembalap Muda Yamaha AP250 di VR46 Riders Academy

Namun, Kane menyatakan tidak bisa merayakan kemenangan ini terlalu lama. Sebab, dia harus segera memulihkan diri karena selanjutnya akan melawan Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

 

“Kami tahu sulit untuk mendapatkannya di tempat ini. Sekarang kami harus memulihkan diri dan mempersiapkan diri untuk Liga Champions di tengah pekan. Saya merasa baik dan semoga dapat terus mencetak gol,” pungkasnya.