by

Chelsea Hadapi AC Milan di Liga Champions, Graham Potter: Kami Siap Menang!

MILAN – Chelsea akan menyambangi AC Milan untuk melakoni laga keempat Grup E Liga Champions 2022/2023. Graham Potter mengaku punya ambisi untuk membawa The Blues meraih poin penuh.

 

Duel Milan vs Chelsea akan berlangsung di San Siro, Rabu (12/10/2022) dini hari. Ini bakal menjadi tantangan besar bagi wakil Liga Inggris itu untuk bisa mencuri kemenangan.

Potter mengakui tampil di kandang Milan merupakan tantangan tersendiri. Namun, mantan pelatih Brighton Hove Albion itu menegaskan akan berusaha agar Chelsea bisa mengalahkan kampiun Liga Italia itu.

Baca juga:  Ross Branch menangi etape delapan Reli Dakar 2023

“Itulah tantangan kami (menang atas AC Milan di San Siro). Itulah yang harus kami coba lakukan, ucap Potter, dikutip dari Football London.

San Siro diakui Potter sebagai stadion yang punya atmosfer sangat luar biasa. Dia menilai laga akan berjalan rumit karena Milan pasti akan memanfaatkan keuntungan tuan rumah. Meski demikian, dia antusias menyambut duel ini.

“Ini adalah tempat yang luar biasa di sini, dan ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. AC Milan akan mencoba menggunakan keunggulan tuan rumah seperti yang kami lakukan terakhir kali (pertemuan leg pertama),” ungkapnya.

Baca juga:  Hamilton sebut kekompakan tim jadi amunisi kemenangan di 2023

“Ini adalah dua tim yang bagus, dua tim yang seimbang. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, dan saya menantikannya,” pungkas Potter.

 

Kemenangan memang menjadi target Chelsea dan Milan untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur. Sebab, sama-sama mengoleksi empat poin dari tiga laga, tertinggal satu poin dari Red Bull Salzburg di posisi pertama.