by

Mike Tyson Enggak Peduli Dikalahkan The Gypsy King

COLORADO – Mike Tyson tidak peduli kalau pada akhirnya Tyson Fury bisa mengalahkannya di atas ring. Yang terpenting, ucap si Leher Beton, dia masih berstatus sebagai petinju terhebat.

“Dengar, hanya dia Tyson Fury yang bisa menunjukkan kehebatan saya. Saya tidak tahu, saya tidak peduli kalau dia mengalahkan saya atau tidak, namanya ialah Tyson. Dia bisa mengalahkan saya, saya tidak peduli karena dalam namanya ada nama petinju paling hebat yang pernah ada,” tegas Mike Tyson dilansir dari Low Kick Mma, Senin (10/10/2022).

Baca juga:  Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool: The Reds Akhiri Mimpi Buruk

 

Mike Tyson merasa terpancing buat berbicara tentang kemungkinan dikalahkan Tyson Fury saat dia berbincang dengan Brendan Schaub pada acara podcast. Pada kesempatan itu, bekas petarung UFC tersebut berandai-andai kalau si Leher Beton berhadapan melawan The Gypsy King, saat keduanya berada di masa kejayaan.

“Mike Tyson di masa jayanya vs Tyson Fury di masa jayanya. Siapa yang menang, Mike?,” ucap Brendan Schaub.

 

“Mike, sebelum Anda menjawab ini bukan saya tidak memiliki rasa hormat, tetapi bagi saya secara teknis, Fury bisa bertahan, gerak kakinya sangat bagus. Bagi saya, dalam hal teknik, dia ialah yang terbaik yang pernah ada,” imbuhnya.

Baca juga:  Mattia Binotto mundur sebagai kepala tim Ferrari