by

Wuling Tawarkan DP Rp15 Jutaan Untuk Cortez di JFK 2018

Wuling Motors (Wuling) meramaikan pesta rakyat tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dua produk andalannya yakni Seri Confero dan Cortez menjadi ‘menu’ utama anjungan Wuling selama pameran berlangsung.

Berkolaborasi dengan dengan diler PT Arista Jaya Lestari, booth Wuling berada di Automotive Hall B1. Selama 40 hari (23 Mei – 1 Juli), Wuling menawarkan berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung.

Empat produk ditampilkan kepada pengunjung, yakni Confero dan Confero S, serta Cortez 1.5 dan Cortez 1.8 yang ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan, atau intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Baca juga:  Hаѕіl Rасе 2 WоrldSBK Indоnеѕіа dі Sіrkuіt Mandalika

“Seluruh jajaran produk Wuling ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Dazzling Silver, Starry Black, Pristine White, Sand Brown, dan Burgundy Reduntuk Cortez atau Carnelian Red untuk seri Confero,” sebut Wuling dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/5).

Adapun promo dan program menarik yang ditawarkan meliputi uang muka seri Confero mulai dari Rp15 jutaan, sementara untuk Cortez mulai dari Rp30 jutaan. Selain itu, tersedia juga bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Lalu voucher bensin senilai Rp1 juta dan bebas biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 km.

Di samping Promo Jakarta Fair, bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip ‘Ketupat Lebaran’. Hadiah-hadiah yang tersedia yaitu iPhone X, Samsung S9, Logam Mulia, Laptop, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Baca juga:  Hasil MotoGP Thailand 2022: Oliveira Juara, Miller Kedua, Bagnaia Ketiga

Sebagai informasi tambahan, seluruh line-up produk Wuling juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance. [dapurpacu]