by

Ini 3 Sepeda Listrik Yamaha Terbaru, Kamu Pilih Mana?

Jakarta – Yamaha benar-benar ingin menguasai masyarakat urban yang hanya memiliki aktivitas dalam kota saja nih. Bukan hanya motor matic listrik, kini produsen motor dengan logo garpu tala ini juga semakin ngotot buat memperkenalkan sepeda listrik.Kali ini Yamaha pun langsung memperkenalkan 3 sepeda listrik buat masyarakat urban, yaitu Moro 07 e-mtb, Wabash RT Gravel Bike, dan Crosscore RC Urban Bike.

Memang langkah Yamaha memperkenalkan sepeda listrik bukan kali pertama, karena Yamaha sudah mulai memproduksi sepeda listrik sejak 1990, artinya sudah 30 tahun Yamaha sudah memperkenalkan sepeda listrik. Tetapi apa saja kelebihan sepeda listrik Yamaha ini ya, simak ulasannya berikut ini:

1. Yamaha Moro 07

Sepeda listrik Yamaha Moro 07 Foto: Pool (visordown)

Sepeda listrik Yamaha Moro 07, diklaim menjadi sepeda listrik Yamaha yang kecil, ringan, namun sangat bertenaga. Yamaha mengatakan sepeda listrik ini hanya memiliki berat 2,75 kg, dan bisa menyemburkan torsi sampai 85 Nm.

Sepeda listrik ini juga memiliki julukan PW-X3 ini, diklaim bakal asyik dikendarai karena sepeda ini akan menawarkan tenaga instan dan akan terasa pada kayuhan pedal pertama, sepeda listrik ini pun bisa mencapai top speed sampai 25 km/waktu.

2. Yamaha Wabash RT

Sepeda listrik Yamaha, Yamaha Moro 07, Yamaha Wabash RT, Yamaha CrossCore RCSepeda listrik Yamaha Wabash RT Foto: Pool (visordown)

Sepeda listrik kedua yang ditawarkan Yamaha itu, new gravel bike ini, diklaim memiliki geometry sempurna dan bakal menawarkan torsi sampai 70 Nm, dari PW-ST drive unit dari teknologi Zero Cadence Technology.

Baca juga:  Jangan Pake Oli Bekas, Ini 4 Cara Merawat Rantai Sepeda Motor Supaya Awet

Bahkan sepeda listrik Yamaha yang satu ini diklaim lebih enak dikendarai, karena bagus sasis dan suspensi sudah diukur dan diciptakan sesuai dengan bodi pengendara.

3. Yamaha CrossCore RC

Sepeda listrik Yamaha, Yamaha Moro 07, Yamaha Wabash RT, Yamaha CrossCore RCSepeda listrik Yamaha CrossCore RC Foto: Pool (visordown)

Sepeda listrik yang satu ini diklaim menjadi satu alternatif dari sebuah kendaraan roda empat. Karena Yamaha CrossCore dilengkapi dengan aksesori terbaik buat perjalanan ekstra atau perkotaan dan perjalanan yang lebih lama. Meskipun demikian, dia diskenario terutama buat kota, dengan memiliki torsi 70 Nm dari unit penggerak PW-ST.