by

Kelakuan Random Jorge Martin: Liburan ke Bali, Naik Honda Vario Hujan-hujanan

JakartaJorge Martin tidak langsung bertolak ke Eropa usai melakoni MotoGP Thailand di Lintasan Buriram akhir pekan lalu (2/10/2022). Pembalap Pramac Racing itu memilih berlibur ke Bali. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Martin terlihat sedang mengendarai Honda Vario dalam kondisi hujan.Martin tidak sendirian di Bali, dia terlihat bersama pembalap Moto2, Fermin Aldeguer. Mereka berdua memanfaatkan jeda balap buat liburan sebelum MotoGP Australia yang dilaksanakan pada 17 Oktober nanti.

Dalam beberapa unggahan foto di Instagram Story @89jorgemartin, dia memperlihatkan momen saat di Bali. Salah satunya ketika sedang berlatih di arena gym. Selain itu, Martin juga memperlihatkan dirinya berkendara menggunakan motor sewaan.

Baca juga:  Kawasaki Ninja ZX-25RR Meluncur, Harga Rp 129,9 Juta

Jorge Martin Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp

Dari video tersebut, Martin bersama Aldeguer masing-masing menggunakan motor skutik model Honda Vario, entah yang digunakan tipe 125cc atau 150cc.

Keduanya mengendarai motor tersebut dalam kondisi malam hari. Meski terlihat hujan, keduanya terlihat tak memakai mantel. Walhasil mereka pun basah-basahan.

“Un show lo nuestro (pertunjukan kami),” sebut Martin dalam unggahan Instagram Story-nya sambil me-mention akun Instagram Fermin Aldeguer seperti dilihat detikOto, Selasa (4/10/2022).

Jorge Martin baru saja meraih hasil buruk di MotoGP Thailand. Tandem Johann Zarco tersebut hanya bisa finish ke-9 setelah memulai balapan dari posisi 2. Kondisi trek yang basah dinilai jadi penyebab buruknya pencapaian pembalap asal Spanyol itu.

Baca juga:  Duh! 'Mobil Mr.Bean' Ditinggal 30 Tahun di Parkiran Hotel Jadi Buluk

Martin saat ini tertahan di peringkat 9 klasemen sementara MotoGP 2022 dengan raihan nilai 127. Sebelumnya Martin juga jadi salah satu kandidat kuat pembalap tim pabrikan Ducati Lenovo musim depan menggantikan Jack Miller. Namun akhirnya Ducati lebih memilih Enea Bastianini buat dijadikan teman Francesco Bagnaia.

Jorge Martin liburan ke BaliJorge Martin liburan ke Bali Foto: Instagram @89jorgemartin