by

Jelang Lawan Robert Helenius, Deontay Wilder: Semoga Pria Terbaik Menang!

loading…

Deontay Wilder dijadwalkan menantang Robert Helenius di Barclays Center, Sabtu (15/10/2022) malam waktu setempat. Nantinya pemenang pada pertarungan itu bakal menghadapi Andy Ruiz / Foto: NY Fights

NEW YORKDeontay Wilder dijadwalkan menantang Robert Helenius di Barclays Center, Sabtu (15/10/2022) malam waktu setempat. Nantinya pemenang pada pertarungan itu bakal menghadapi Andy Ruiz.

Jika salah satu petinju itu mampu mengatasi dua rintangan tersebut. Selanjutnya, mereka akan berhadapan melawan Tyson Fury dalam pertarungan perebutan sabuk juara WBC.

BACA JUGA: Mayweather Murka! Kecam Ranking Kelas Welter gara-gara Sugar Ray Leonard

Baca juga:  Gaji dan Fasilitas Shin Tae-yong Selama Melatih Timnas Indonesia

Karena itu, Wilder saat ini tengah memastikan kesiapan untuk melawan Helenius. “Saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan untuk memastikan semuanya selesai, dan saya yakin dia juga. Pada malam pertarungan, semoga pria terbaik menang,” ungkap Deontay Wilder dilansir dari Boxing News 24, Kamis (13/10/2022).

Wilder pun mengatakan bahwa dirinya dan Helenius sama-sama seorang petinju yang memiliki semangat juang tinggi. Oleh karena itu, Wilder meyakini mereka berdua akan tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal.

BACA JUGA: Tyson Fury Tolak Kesampingkan Duel Keempat Lawan Deontay Widler

Baca juga:  Statistik Grand Prix Sao Paulo

“Satu hal tentang Robert adalah dia memiliki hati seorang pejuang, dan saya juga memiliki hati seorang pejuang. Ketika Anda menyatukan dua orang seperti itu, kami selalu bersedia untuk keluar dengan perisai kami untuk (memberikan yang terbaik),” pungkasnya.

()